Maybank Islamic Raih Best Global Islamic Financial Institution 2017

Maybank Islamic Raih Best Global Islamic Financial Institution 2017

Washington DC – Maybank Islamic Berhad untuk pertama kalinya muncul sebagai ‘the Best Global Islamic Financial Institution”, dalam acara the Global finance Awards 2017 di Washington, Sabtu lalu.

Maybank Islamic Berhad juga diakui sebagai “the Best Global Sukuk Bank and Best Global Provider of Shariah-Compliant Short-Term Investments”. penghargaan ini merupakan kedua kali berturut-turut di dua kategori tersebut.

Maybank Islamic Berhad juga meraih “the Best Islamic Financial Institution in Asia Pacific” dan juga meraih penghargaan untuk Malaysia dan Singapura.

Acara penyerahan penghargaan berlangsung 14 Oktober 2017 di National Press Club, Washington DC di tengah-tengah pertemuan tahunan IMF/World Bank.Penghargaan diterima oleh Dato’ Mohamed Rafique Merican, Maybank Group Head, Islamic Banking & Maybank Islamic Chief Executive Officer.

“Kami merasa terhormat meraih pengakuan sebagai the World’s Best Islamic Financial Institution, setelah memenangkan penghargaan Best in Asia Pacific selama empat tahun berturut-turut sejak 2012” ujar dia.

Penghargaan terakhir merupakan pengakuan atas komitmen dan kapabilitas yang ditunjukkan Maybank Group dan Maybank Islamic dalam mengejar aspirasi sebagai bank utama di Global Islamic. Implementasi strategi Syariah First yang dilakukan Group telah membawa Maybank Islamic mendapatkan pengakuan secara global sebagai salah satu penyedia jasa keuangan terkemuka di industri syariah.

“Memenangkan penghargaan internasional yang bergengsi seperti ini akan memacu kami untuk lebih meningkatkan layanan kami kepada nasabah, kontribusi kami kepada masyarakat dan industri perbankan Syariah” tambahnya.

Baca juga :

Bos Maybank Angkat Bicara Soal Batalnya Pengangkatan Restiana

Hendar Resmi Jadi Komisaris Maybank

Semester I-2017, Laba Bersih Maybank Group Naik 29,9%

Global Finance publisher and editorial director Joseph Giarraputo dalam pernyataannya mengemukakan pemenang penghargaan tahun ini adalah mereka yang memberikan kontribusi bagi pertumbuhan keuangan Syariah dan berhasil memenuhi kebutuhan produk dan layanan yang sesuai dengan Syariah.

Seluruh proses seleksi dilakukan tim editorial Global Finance setelah melalui konsultasi yang seksama dengan bankir, eksekutif keuangan dan analis di seluruh dunia.

“Pemenang penghargaan kami tahun ini untuk ‘the Best Islamic Financial Institution’ memenangkan loyalitas dan pujian dari nasabah karena kepekaan mereka terhadap kebutuhan pelanggan yang sesuai dengan Syariah dan menciptakan struktur keuangan yang sesuai dengan prinsip Syariah,” kata Giarraputo.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.