Masyarakat Diajak Hidup Sehat Lewat Gowes “Bike for Unity”

Masyarakat Diajak Hidup Sehat Lewat Gowes “Bike for Unity”

Jakarta – Agar tubuh bugar dan sehat kita dituntut harus aktif secara fisik dengan berolah raga. Salah satunya, yaitu dengan bersepeda atau gowes secara teratur.

Melihat hal itu, sebagai bentuk perhatian pada gaya hidup sehat, salah satu portal media yang berada dalam naungan MNC Group, menggelar acara gowes bertajuk “Bike for Unity”. Acara ini berlangsung di FX Sudirman, kemarin dengan mengusung seruan “Ayo Bersama-sama di Gowes bikeforunity”.

Menurut CEO PT Linktone Indonesia Syafril Nasution, dengan berolahraga secara rutin dan disiplin, fisik dan stamina jauh lebih baik, sehingga selain mendapatkan tubuh yang sehat juga membuat bahagia.

“Bersepeda selain membuat tubuh sehat juga membuat kita bahagia,” jelasnya, kemarin 10 Desember 2017.

Syafril menyebutkan, acara ini mengajak masyarakat peduli dengan pola hidup sehat melalui olahraga bersepeda yang sangat digemari masyarakat.

“Gowes ini ditujukan untuk masyarakat luas, khususnya para pencinta olahraga sepeda. Keikutsertaan mereka sangat membantu mengampanyekan pola hidup sehat,” kata Syafril.

Sekira 2.000 peserta dari berbagai daerah ambil bagian dalam acara tersebut. Mereka mengelilingi rute sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Asisten Deputi 3 Menpora Bayu Rahadian sangat mengapresiasi kegiatan Gowes ‘Bike For Unity’ yang diselenggarakan. Bahkan, pihaknya ingin ada Hari Sepeda Nasional.

“Sedemikian pentingnya bersepeda buat kami. Kemenpora juga berharap ke depan ada hari sepeda nasional, karena sepeda merupakan cara yang mudah untuk membudayakan olah raga,” kata Bayu saat menghadiri acara Gowes ‘Bike For Unity’.

Sementara itu, Kadispora DKI Jakarta Rationo mengatakan, kegiatan ini merupakan contoh bagi industri agar bersinergi menggerakkan masyarakat Jakarta untuk berolahraga, salah satunya dengan bersepeda.

“Ini adalah suatu model, dimana perusahaan-perusahaan bisa berpartisipasi menggerakkan Jakarta, sehingga maju kotanya bahagia warganya,” ujar Rationo.

Pada kesempatan yang sama, pembaruan logo salah satu portal media milik MNC Group ini juga dirilis. Logo baru tersebut akan menandai kemudahan dan kenyamanan pembaca dalam berselancar di Okezone.com.

Mengiringi pembaruan logo tersebut, portal berita itu tampil lebih segar dan modern, sesuai dengan perkembangan zaman serta kebutuhan dunia digital saat ini. (*)

421 total views, 6 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.