Masuk Usia 28, Karyawan Bringin Life Donorkan Darah

Masuk Usia 28, Karyawan Bringin Life Donorkan Darah

Jakarta–Memasuki usianya ke-28 tahun pada tanggal 28 Oktober 2015, PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera (Bringin Life) menyelenggarakan serangkaian kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat serta rasa syukur perusahaan atas pencapaian kinerja yang sehat hingga mencapai usia 28 tahun.

CSR perusahaan dengan tema Bringin Life Peduli, Indahnya Berbagi dalam Kebersamaan ini diawali dengan kegiatan Donor Darah pada tgl 23 Oktober lalu di Gedung  Kantor Pusat Bringin Life, yang terletak di kawasan Kuningan Jakarta.

Partisipasi pendonor dihimpun dari para karyawan perseroan serta karyawan di lingkungan sekitar perusahaan.

Aksi sosial Bringin Life Peduli berlanjut kepada Bakti Sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga Rusunawa Jatinegara Barat yang berjumlah tak kurang dari 500 Kepala Keluarga.

“Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh Tim Medis dari Bringin Life berupa; cek golongan darah, tensi darah, gula darah dan kolesterol serta pengobatan gratis,” kata Plt Direktur Utama Bringin Life, Nandi Hamaki dalam keterangan tertulisnya, Minggu 25 Oktober 2015. (*) Dwitya Putra

Related Posts

News Update

Top News