Masuk Bursa, Saham First Indo American Leasing Melonjak 69,52%

Masuk Bursa, Saham First Indo American Leasing Melonjak 69,52%

Jakarta – PT First Indo American Leasing Tbk  (FINN) resmi melakukan pencatatan saham perdana atau initial public offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI).

First Indo American menjadi emiten ke 544 yang mencatatkan saham pertama di Bursa sekaligus emiten ke 9 yang melakukan pencatatan saham di tahun 2017.

Pada pembukaan perdagangan, saham FINN tercatat dibuka naik hingga 69,52% atau 73 poin ke level Rp178 per lembar saham. Harga tertinggi Rp178 dan harga terendah Rp178.

Direktur Utama First Indo American Leasing Sumartono Mardjuki, mengatakan dengan mencatatkan saham perdana dia berharap akan meningkatkan kinerja perusahaan, terutama mengingat kondisi ekonomi saat ini.

“Hari ini sejarah bagi kami dengan persiapan 6 bulan. IPO ini diharapkan dapat mendorong kinerja perusahaan ke depan, terutama di tengah kondisi ekonomi yang belum optimal,” terangnya di BEI Jakarta, Kamis, 8 Juni 2017.

Dirinya pun berharap, pihaknya mampu memanfaatkan peluang-peluang yang dapat menumbuhkan kinerja perusahaan dengan menjadi perusahaan terbuka.

“Ini suatu hal positif membuka peluang di pasar. IPO ini bukan tujuan akhir dari perseroan,”  tambahnya.(*)

120 total views, 8 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.