MasterCard & Matahari Luncurkan Program Festive Season Sale 2016

MasterCard & Matahari Luncurkan Program Festive Season Sale 2016

Jakarta–Menyemarakkan datangnya bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri serta musim liburan sekolah tahun ini, MasterCard untuk kali kelima, kembali berkolaborasi dengan Matahari Departement Store (Matahari) untuk menggelar program kerja sama bertajuk MasterCard Festive Season Sale at Matahari 2016.

Tommy Singgih, Director MasterCard Indonesia mengatakan, kerja sama dengan Matahari ini sangat strategis bagi MasterCard, dan pihaknya pun akan terus meningkatkannya.

“Kami yakin program ini akan mampu memberikan sebuah pengalaman belanja dengan manfaat dan keuntungan lebih yang berkesan bagi seluruh pelanggan,” ujar Tommy, ketika meluncurkan Program MasterCard Festive Season at Matahari 2016, di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Rabu, 8 Juni 2016.

MasterCard Festive Season Sale at Matahari 2016 akan berlangsung selama dua bulan penuh mulai 10 Juni hingga 31 Agustus 2016, di seluruh gerai Matahari. Melalui program ini, para pemegang kartu MasterCard yang memiliki kartu keanggotaan Matahari Club Card (MCC) dapat merasakan pengalaman berbelanja yang lebih seru dan menyenangkan dengan kehadiran berbagai penawaran istimewa, termasuk berkesempatan menikmati paket liburan ekslusif ke Eropa, Jepang, dan Hong Kong.

Sementara, Christian Kurnia, Merchandising and Marketing Director Matahari mengatakan, hadirnya program ini juga bakal mendorong terjadinya peningkatan transaksi elektronik di gerai-gerai Matahari.

“Kami berharap kemitraan jangka panjang dengan MasterCard dapat terus terjalin agar kami juga dapat terus berperan aktif dalam menggiatkan transaksi elektronik di Indonesia,” pungkas Christian. (*) Ari Nugroho

 

 

Editor: Paulus Yoga

Leave a Reply

Your email address will not be published.