Dukung Startup, Mastercard Buka Program Start Path

Dukung Startup, Mastercard Buka Program Start Path

Jakarta  – Mastercard meluncurkan Start Path Global sebagai bentuk  komitmennya dalam mendorong pertumbuhan startup di kawasan Asia Pasifik. Program ini diluncurkan untuk menjembatani kerjasama antara startup dengan korporasi dalam rangka menjajaki peluang bisnis.

Saat ini semakin banyak startup yang mencari kesempatan untuk bekerja sama dengan berbagai korporasi agar dapat menggabungkan keahlian operasional mereka serta menguji teknologi baru. Start Path Global bekerja dengan berbagai startup untuk mendorong usaha-usaha baru.

Program ini memungkinkan interaksi dengan lebih banyak startup yang berfokus pada jalinan kemitraan dengan startup-startup terbaik. Start Path membuka peluang bekerja sama dan menciptakan pengalaman baru bagi pelanggan, mitra bisnis dan pelaku bisnis di industri keuangan lainnya.

Start Path sendiri didirikan pada awal 2014 dengan tujuan untuk menjalin kerja sama  secara langsung dengan startup-startup global agar dapat membangun solusi-solusi inovatif yang mencakup berbagai hal mulai dari block chain hingga kecerdasan buatan dan chatbot.

“Pada tahun 2014 kami ingin melihat hal yang lebih luas dari Mastercard dan mendukung inovasi yang dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan baru dan tengah berkembang,” ungkap Stephane Wyper, Global Lead Start Path Mastercard.

Mastercard, lanjut Stephane meyakini, bahwa setiap startup adalah unik dan tidak hanya ada satu cara untuk berkerjasama. Untuk itu, program ini menerapkan mekanisme yang berbeda termasuk proyek percontohan dengan lini bisnis Mastercard, akses ke API, dan konektivitas ke jaringan pelanggan dan mitra bisnis yang dimiliki Mastercard

Selama dua tahun terakhir, Start Path telah bekerja sama dengan lebih dari 90 perusahaan di 24 negara dan menjalankan berbagai proyek aktif dengan atau secara langsung berinvestasi di hampir 20% dari perusahaan-perusahaan. (Selanjutnya : Start Path Sukses Di Asia Pasifik…)

Related Posts

News Update

Top News