MarkPlus Gelar Seminar Branding in Digital Era

MarkPlus Gelar Seminar Branding in Digital Era

Jakarta–Dalam rangka mendorong pelaku bisnis untuk terus mengikuti perkembangan zaman dan sadar akan tingginya tingkat kompetisi branding di era digital. Markplus bekerja sama dengan majalah bisnis dan marketing online Marketeers melaksanakan seminar dengan tema Branding in Digital Era: Road to WOW Brand Festival day 2017. Kegiatan ini diselenggarakan di Binus University International, FX Sudirman, Jakarta, Rabu (1/3/2017).

MarkPlus.Inc yang telah lama mengembangkan konsep marketing 4.0 menyisipkan peran digital pada seminar ini sebagai salah satu elemen penting dalam pemasaran di dunia “Moving Traditional to Digital“. Oleh karena itu seminar yang masih merupakan rangkaian dari MX Talk dan WOW Brand 2017 ini kedepannya akan turut membahas mengenai branding di era digital tanpa juga melupakan pentingnya branding melalui beragam media.

“Perusahaan yang akan sukses di era yang semakin digital adalah perusahaan yang mampu mengintegrasikan pendekatan pemasaran tradisional dengan pemasaran digital,” ungkap Iwan Setiawan, Chief Operating Officer MarkPlus di sela acara.

Leo Nera Wirendra selaku Head of Strategy Edelman Indonesia, yang menjadi pembicara pada sesi How Can Agencies to Create Content that Truly Connects mengatakan, perubahan zaman mengharuskan banyak marketer untuk mengubah cara menyampaikan pesan mereka. Generasi saat ini telah lelah mendengarkan brand yang berlomba lomba agar pesannya didengarkan alhasil branding kurang efektif. Sehingga diperlukan cara baru guna menghadapi generasi baru dengan mindset yang adaptif dan lebih relevan. Ia menambahkan bahwa spesialisasi penyampaian pesan dalam format digital dapat menjadi petunjuk untuk menemukan kolaborasi paling tepat, guna melahirkan strategi komunikasi yang efektif. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News