Mandiri Tunas Finas Raih Predikat Sangat Bagus

Mandiri Tunas Finas Raih Predikat Sangat Bagus

Dengan predikat “Sangat Bagus” yang diterima PT Mandiri Tunas Finance dalam penghargaan Infobank Multifinance Awards 2015, diharapkan akan memicu perusahaan untuk meningkatkan performa bisnis pembiayaannya. Rezkiana Nisaputra

Jakarta–Salah satu anak usaha PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yakni PT Mandiri Tunas Finance menerima penghargaan sebagai perusahaan pembiayaan yang kinerjanya berpredikat “Sangat Bagus” dalam Infobank Multifinance Awards 2015.

PT Mandiri Tunas Finance meraih penghargaan yang berpredikat “Sangat Bagus” di kategori perusahaan pembiayaan beraset Rp5 triliun sampai dengan di bawah Rp10 triliun dalam penghargaan Infobank Multifinance Awards 2015.

Berdasarkan rating 173 perusahaan pembiayaan 2015 versi Infobank, PT Mandiri Tunas Finance merupakan salah satu dari 12 perusahaan pembiayaan beraset Rp5 triliun sampai dengan di bawah Rp10 triliun yang meraih predikat “Sangat Bagus”

Dengan adanya predikat “Sangat Bagus” yang diterima PT Mandiri Tunas Finance dalam penghargaan Infobank Multifinance Awards 2015, diharapkan kedepan akan memicu perusahaan untuk meningkatkan performa bisnis pembiayaan di tengah perlambatan ekonomi saat ini.

PT Mandiri Tunas Finance sejak tahun 2009 sampai saat ini dimiliki oleh PT Bank Mandiri dengan besaran saham 51% dan PT Tunas Ridean Tbk sebesar 49%. Berdasarkan lini bisnisnya, perseroan konsisten menyalurkan pembiayaan kepada segmen masyarakat menengah keatas dan menengah ke bawah.

Selama ini PT Mandiri Tunas Finance telah memberikan solusi pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen untuk memiliki mobil (baru dan bekas), sepeda motor (khusus daerah tertentu), dan kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi. (*)

Related Posts

News Update

Top News