Mandiri Sekuritas Ubah Tampuk Kepemimpinan

Mandiri Sekuritas Ubah Tampuk Kepemimpinan

Jakarta – PT Mandiri Sekuritas baru saja mengubah susunan manajemen perusahaan. Pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang diselenggarakan pada 9 Agustus lalu, Silvano Rumantir resmi menduduki tampuk kepemimpinan periode 2016-2019 menggantikan Abiprayadi Riyanto.

Melalui pergantian kepemimpinan tersebut, perusahaan optimistis dapat melanjutkan dan memperkuat rencana strategisnya menjadi salah satu investment banking terkemuka dan broker lokal teraktif di Tanah Air.

Silvano memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman di industri jasa keuangan dan pasar modal di sejumlah perusahaan finansial terkemuka. Pria yang pernah menjadi Dirktur di Deutsche Bank Group dan berkarir di HSBC ini memiliki kapabilitas yang komprehensif di bidang investment banking, dan capital market. Ia juga memiliki pondasi solid di bidang risk management saat berkarir di ANZ, sehingga  diharapkan dapat membawa Mandiri Sekuritas meraih berbagai pencapaian di masa mendatang.

RUPS Mandiri Sekuritas juga mengangkat Donny Arsal sebagai Direktur untuk periode 2016-2019. Donny memiliki latar belakang yang kuat di bidang investment banking. Pria yang sebelumnya dipercaya menjabat sebagai Kepala Divisi Investment Banking sejak 2010 ini telah bergabung di Divisi Investment Banking Mandiri Sekuritas sejak 2003. Sebelumnya, Donny juga pernahberkarir di Bank Bumiputera dan Danareksa.

Dengan perubahan tersebut, jajaran Direksi Mandiri Sekuritas menjadi:

·         Direktur Utama           – Silvano Rumantir,

·         Direktur                       – Laksono Widodo,

·         Direktur                       – I Nyoman Gede Suarja,

·         Direktur                       – Donny Arsal.(*) Indra Haryono

 

158 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.