Mandiri Sabet Gelar Terbaik Banking Service Excellence 2017

Mandiri Sabet Gelar Terbaik Banking Service Excellence 2017

Jakarta–PT Bank Mandiri (Persero) Tbk membuktikan konsistensinya untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Konsistensi tersebut tercermin dari raihan Mandiri pada penghargaan Banking Service Excellence 2017 (BSE 2017).

Penghargaan Banking Service Excellence 2017 (BSE 2017) digelar hasil kerja sama Marketing Research Indonesia (MRI) dan Majalah InfoBank yang diselenggarakan di Hotel Ritz Calton, Pacific Place, Jakarta, Kamis, 8 Juni 2017.

Tercatat Bank Mandiri kembali menjadi pemuncak daftar 10 Bank Terbaik Dalam Pelayanan Prima dengan kategori Over All, Cabang, E-Channell, Digital and WEB dengan perolehan nilai 83.81. Prestasi puncak sebagai The Best Bank Service Excellence ini merupakan yang ke sepuluh kalinya diperoleh Bank Mandiri secara berturut-turut dari tahun 2008 sampai tahun 2017.

Dalam kategori Over All, Cabang, E-Channell, Digital and WEB ini Bank Mandiri berhasil memuncaki pesaing bisnisnya yakni PT Bank Pemata Tbk (Permata Bank) dengan raihan skor 82,38 di peringkat kedua serta PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) dengan raihan skor 78,53 di peringkat ketiga.

Penghargaan demi penghargan ini membuktikan bahwa Bank Mandiri berhasil menjadikan service excellence sebagai bagian dari budaya perusahaan yang diterapkan secara konsisten dan berkelanjutan.

Direktur Operations Bank Mandiri Ogi Prastomiyono mengungkapkan, pihaknya berkomitmen terus berinovasi secara komprehensif di bidang pelayanan untuk memenuhi perubahan kebiasaan dan perilaku nasabah saat bertransaksi, baik secara langsung maupun melalui jaringan elektronik.

“Pencapaian ini menjadi kebanggaan, sekaligus tantangan bagi Bank Mandiri untuk dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas layanan di masa datang. Sehingga kenyamanan dan kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dapat terpenuhi dengan baik,” ujar Ogi.

Untuk itu, lanjut Ogi, perseroan juga terus mengembangkan kompetensi pegawai. Pasalnya, hal ini merupakan salah satu faktor terpenting dalam proses delivery layanan kepada nasabah.

Selain itu, Mandiri juga terus meningkatkan performa teknologi informasi yang dapat mendukung berbagai inovasi layanan untuk mempercepat proses, agar memudahkan nasabah bertransaksi, seperti layanan Mobile Internet dan layanan electronic banking lainnya. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News