Mandiri Hadirkan Layanan Bank Buat Pegawai Pupuk Indonesia
Page 2

Mandiri Hadirkan Layanan Bank Buat Pegawai Pupuk Indonesia

Hery melanjutkan, pegawai Pupuk Indonesia nantinya dapat memanfaatkan layanan perbankan Bank Mandiri dengan lebih mudah, terutama untuk memenuhi kebutuhan rumah melalui KPR dengan jangka waktu lebih panjang dan bunga menarik. Adapun produk lain yang bisa diperoleh seperti tabungan, kredit tanpa agunan, kartu kredit, kendaraan bermotor sampai kredit serba guna..

Bank Mandiri juga akan menerbitkan kartu identitas berbasis smart card menggunakan e-money untuk pegawai Pupuk Indonesia. Nantinya, pegawai Pupuk Indonesia dapat menggunakan kartu identitasnya untuk melalukan pembayaran tol, busway, kereta api, berbelanja di gerai-gerai ritel, pembelian bahan baar kendaraan di SPBU, pembayaran parker dan transaksi lainnya.

Baca juga: Dana Repatriasi di Bank Mandiri Capai Rp30 Triliun

Sementara Achmad Tossin Sutawikara menilai, kerja sama ini dapat mendukung penguatan sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta membantu Pupuk Indonesia dalam memenuhi kebutuhan layanan keuangan pegawai.

“Kami percaya bahwa pegawai Pupuk Indonesia dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan layanan finansialnya melalui sinergi dengan Bank Mandiri,” sambung Tossin. (*)

Related Posts

News Update

Top News