Mandiri Dukung Promo GIIAS 2017

Mandiri Dukung Promo GIIAS 2017

 

Tangerang – Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 tawarkan program menarik, khususnya weekdays.

President Director Seven Events, Romi mengatakan sejumlah program menarik yang dapat dinikmati pada weekdays diantaranya potongan harga tiket.

“Tahun ini GIIAS akan memberikan program weekdays special bagi para pengunjung kami mulai dari potongan harga tiket, parkir gratis, hingga kesempatan tiga kali lebih besar untuk memenangkan grandprize GIIAS 2017. Program menarik setiap weekdays ini dapat menjadi alternatif bagi para pengunjung yang ingin mengunjungi pameran GIIAS 2017,” kata Romi di Tangerang, Senin, 14 Juni 2017.

Ia menerangkan, bahwa promo weekdays special GIIAS 2017 dimaksudkan agar pengunjung mengalokasikan waktu kunjungannya di weekdays.

Khusus di hari Senin, hingga Rabu yang merupakan hari weekdays di GIIAS, pengunjung yang membeli tiket akan dimanjakan dengan promo*:Diskon 20% untuk setiap pembelian tiket GIIAS menggunakan kartu debit dan kartu kredit Mandiri, 10.000 pengunjung pertama.
Tambahan diskon 30% dengan menukarkan Mandiri Fiestapoin.

Selain itu ada kuga beli 2 tiket GIIAS gratis 1 tiket Auto show Special ID Card (ASIC) yang dapat digunakan saat weekdays untuk setiap pembelian tiket masuk GIIAS menggunakan kartu debit & kartu kredit Mandiri. Promo ini hanya berlaku untuk 2.000 pengunjung pertama.

“Sedangkan beli 3 tiket GIIAS gratis 1 tiket Auto Show Special ID Card (ASIC) berlaku untuk 2.000 pengunjung pertama pemegang KTP, ID pelajar dan mahasiswa dan ID karyawan yang berdomisili di Tangerang,” jelasnya.

Sementara untuk memenangkan grandprize 1 unit Nissan Grand Livina dan 1 Unit Datsun Go+ T-Option, untuk setiap pembelian tiket selama weekdays, memiliki tiga kali peluang lebih banyak.

“Kami berharap dengan hadirnya program weekdays special yang didukung oleh Mandiri dan sponsor lainnya akan memberikan keuntungan untuk para pengunjung yang datang saat weekdays di GIIAS 2017,” tutupnya. (*)

1,111 total views, 6 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.