Mandiri Capital Danai Startup Fintech US$2 Juta 

Mandiri Capital Danai Startup Fintech US$2 Juta 

Jakarta–PT Mandiri Capital Indonesia (MCI) memimpin pendanaan untuk investasi startup financial technology (fintech) dalam bidang point of sales (POS) terkemuka di Indonesia yaitu MOKA POS senilai US$2 juta. Startup ini merupakan perusahaan dalam negeri yang fokus pada bisnis Mobile Point of Sale untuk UMKM di Indonesia.

MOKA POS menyediakan aplikasi Android dan iOS yang digunakan untuk kasir baik merchant online maupun offline yang membantu pemilik bisnis dalam mengakses data seperti laporan penjualan, persediaan dan komplain dari customer secara langsung. Moka digunakan oleh lebih dari 2.500 toko di Indonesia, dan berencana untuk tumbuh secara agresif di tahun ini.

“Bank Mandiri memiliki banyak pelanggan UKM, dan kami memiliki misi untuk membantu mereka bertumbuh. Salah satu halangan yang kami lihat di UKM adalah pendataan yang masih manual. Moka adalah partner yang tepat dalam memberikan solusi terhadap halangan tersebut,” ujar Direktur Utama Mandiri Capital Indonesia Eddi Danusaputro dalam siaran persnya, di Jakarta, Senin, 20 Februari 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News