Mandiri Capital Danai Cashlez USD2 Juta

Mandiri Capital Danai Cashlez USD2 Juta

Jakarta–Mandiri Capital Indonesia (MCI) memimpin pendanaan untuk investasi startup fintech dalam bidang Solusi Pembayaran (Digital Payment Solution) yaitu Cashlez dengan nilai total sekitar USD 2 juta.

Cashlez sendiri merupakan sebuah perusahaan teknologi pembayaran yang menciptakan sistem mPOS (mobile point of sale). Melalui sistem ini pelaku usaha dapat memonitor semua transaksi penjualan bisnis merchant secara real time.

ā€¯Melalui Cashlez, UMKM (usaha mikro, kecil dan menengah) mendapatkan kesempatan untuk memanfaatkan solusi pembayaran digital yang lebih terjangkau dan inovatif,” ungkap Direktur Utama MCI, Eddi Danusaputro, di Mandiri Incobator, Jakarta, Rabu, 12 Juli 2017.

Selanjutnya, Eddi menjelaskan, bahwa produk yang ditawarkan oleh Cashlez diharapkan dapat membantu lembaga keuangan untuk meningkatkan efisiensi dengan memberikan solusi penerimaan pembayaran dengan menggunakan kartu baik itu secara B2B maupun B2C.

“mPOS milik Cashlez secara teknis memiliki kualitas baik dengan response time yang cepat dan telah memiliki sertifikat PCI DSS compliant sebagai sertifikasi keamanan (security) yang dibutuhkan Visa atau Mastercard,” ungkap Eddi. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

One Response to "Mandiri Capital Danai Cashlez USD2 Juta"

  1. Pingback: Cashlez Klaim Dorong Kebijakan Nontunai di Masyarakat | Infobanknews

Leave a Reply

Your email address will not be published.