Manajemen Bank Mega Sapa Nasabah di Harpelnas

Manajemen Bank Mega Sapa Nasabah di Harpelnas

Jakarta — Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September selalu menjadi momen spesial bagi PT Bank Mega Tbk dengan mempersembahkan sesuatu yang berbeda dan memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada nasabah yang berkunjung ke Bank Mega.

Kegiatan yang dilakukan perseroan pada Harpelnas dilakukan dengan Dewan Komisaris dan Direksi mengunjungi beberapa jaringan kantor dan menyapa serta berinteraksi langsung dengan para nasabah.

Selain itu, pada hari ini juga, 377 jaringan kantor Bank Mega di seluruh Indonesia juga tampil meriah dengan hiasan berbagai ornamen yang membawa suasana lebih menyenangkan dan memberikan pengalaman berbeda bagi para nasabah.

Dewan Komisaris dan Direksi secara terpisah mengunjungi jaringan kantor Bank Mega yang berada di Jakarta untuk melayani dan beramah tamah dengan nasabah yang datang untuk melakukan service day pada Hari Pelanggan Nasional. (*)

 

Nasabah merupakan faktor utama dalam kelangsungan bisnis Bank Mega. Pada Hari Pelanggan Nasional, perseroan mengapresiasi momen tersebut dengan menyapa langsung dan berbincang-bincang dengan nasabah di beberapa jaringan kantor Bank Mega sehingga dapat mengenal nasabah dengan lebih dekat. Dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (4/9) manajemen Bank Mega menekankan, bahwa momentum ini memacu semangat kami untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan demi tercapainya kepuasan nasabah.

Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Jakarta, melainkan juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Semakin meriah, karena Bank Mega mengusung tema yang berbeda-beda di setiap jaringan kantor sehingga suasana menjadi lebih menyenangkan melalui kostum dan juga ornamen-ornamen tematik sehingga membawa pengalaman yang berbeda bagi nasabah yang hadir.

Melalui kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh nasabah, manajemen Bank Mega bersyukur mampu meraih berbagai penghargaan sepanjang tahun 2019, di antaranya sebagai berikut:
– Infobank Golden Trophy Award – Bank dengan Kinerja “Sangat Bagus” dalm kurun waktu 5 tahun berturut-turut 2014-2019.
– Best of The Best 50 Perusahaan Terbaik versi Forbes Indonesia.
– Best Bank 2019 Kelompok Buku III (Modal inti Rp 5 Triliun – 30 Triliun Rupiah) versi Majalah Investor Awards.
– 5 Penghargaan pada 8th Infobank Digital Brand Awards.
– 5 Penghargaan pada Satisfaction Loyalty Engagement Award versi Infobank. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.