Luncurkan Asuransi Hewan, Simasnet Incar Premi Rp1 Miliar

Luncurkan Asuransi Hewan, Simasnet Incar Premi Rp1 Miliar

Tanggerang – Perusahaan asuransi umum berbasis digital, PT Asuransi Simas Net (Simasnet) kembali berinovasi dengan mengeluarkan produk asuransi untuk hewan yaitu Simasnet Pet Insurance.

Dalam peluncuran perdana produk ini, Simasnet menggandeng Pets.id yang merupakan salah satu e-commerce berbasis aplikasi yang menjual khusus segala keperluan hewan peliharaan secara online.

Dengan diluncurkannya produk ini, Simasnet berharap dapat memenuhi kebutuhan para pecinta binatang untuk memberikan perlindungan bagi hewan kesayangannya.

Saat ini Simasnet Pet Insurance hanya dapat menjamin Anjing dan Kucing peliharaan dari risiko kematian karena kecelakaan, hilang karena dicuri, dan santunan tanggungjawab terhadap pihak ketiga.

“Melalui peluncuran produk Simasnet Pet Insurance kami kembali membuktikan bahwa kami berusaha untuk terus menjawab kebutuhan asuransi sesuai dengan gaya hidup yang dinamis,” kata CEO Simasnet, Teguh Aria Djana di Tanggerang, Jumat, 28 Juli 2017.

Teguh mengklaim, Simasnet merupakan perusahaan asuransi pertama di indonesia yang menjual produk asuransi untuk hewan peliharaan.

Dalam peluncuran Simasnet Pet Insurance, Simasnet bekerjasama dengan Pets.id untuk dapat memasarkan produk ini kepada seluruh pecinta binatang secara online.

“Target premi atas Simasnet Pet Insurance dalam tahun pertama peluncurannya adalah Rp1 Milyar. Pemilihan Pets.id sebagai strategic partner dari Asuransi Simasnet merupakan pilihan tepat karena untuk saat ini kami adalah satu-satunya Aplikasi khusus hewan peliharaan yang benar-benar terfokus kepada sisi E-commerce,” jelasnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News