Locavore Bali Masuk 50 Besar Restoran Terbaik di Asia

Locavore Bali Masuk 50 Besar Restoran Terbaik di Asia

Jakarta – Locavore Restaurant berhasil masuk dalam 50 besar restoran terbaik di Asia tahun 2018 versi The World’s 50 Best. Seperti dilansir dalam halaman Bloomberg, Locavore menjadi satu-satunya restoran asal Indonesia yang berhasil jajaran restoran kelas dunia itu, dan secara otomatis menjadi restoran terbaik di Asia.

Berlokasi di Jalan Dewisita No.10 Ubud Bali, Locavore berhasil menempati peringkat ke-21 dari 50 peringakat, naik satu peringkat dibandingkan tahun lalu.

Dalam nominasi yang sama, diperingkat pertama ditempati oleh Gaggan Restaurant di Bangkok Thailand. Gaggan restaurant sendiri merupakan restoran India modern, yang menyajikan deretan hidangan unik, seperti sushi India dan es krim bulu babi. Di posisi kedua dan ketiga berturut-turut ditempati oleh Den dan Florilege yang dua-duanya berada di Tokyo, Jepang. Lalu ada Suhring (Bangkok, Thailand) di posisi keempat, serta Odette (Singapura) di posisi kelima.

Locavore merupakan restoran yang Eropa yang terinspirasi dari kuliner Indonesia. Menu-menu hidangan yang cantik dan kreatif menjadi daya tarik restoran ini dimata para pengunjung Lacavore. Selain itu, para koki di restoran ini menggunakan bahan baku lokal untuk memasak.

Meski menempati peringkat 21, nyatanya Lacavore Restaurant juga sudah dikenal oleh para penikmat kuliner dalam dan luar negeri dan telah menuai prestasi  membanggakan lainnya di pasar kuliner internasional. Locavore Restaurant pernah menduduki peringkat kedua dalam daftar 10 Restoran Terbaik di Dunia versi TripAdvisor tahun 2016 lalu.

Tak hanya sampai disitu, kini Locavore pun telah masuk ke dalam situs panduan kuliner populer di situs www.theworlds50best.com.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.