Loan Market dan Ray White Gelar Annual Awards 2020 

Loan Market dan Ray White Gelar Annual Awards 2020 

Jakarta – Loan Market Indonesia bersama Ray White Indonesia menggelar malam penganugerahan bertajuk “The 3rd and 23rd Annual Awards 2020″ di Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta. Penghargaan tahunan ini diberikan pada karyawan dan kantor yang berprestasi dari seluruh Indonesia.

CEO Loan Market Indonesia Sari Dewi mengatakan, setiap individu memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi yang terbaik. Kuncinya adalah tetap fokus dan optimis.

“Kita semua mempunyai kesempatan untuk menjadi yang terbaik dengan memberikan yang terbaik. Dengan tetap fokus dan optimis dalam menghadapi rintangan perekonomian yang ada, maka kita dapat terus berkembang dan maju,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Johann Boyke Nurtanio, selaku CEO Ray White Indonesia menegaskan bahwa kunci agar seseorang berkembang adalah kemauan untuk terus belajar. Selain itu, kata dia, kemauan perlu ditambah dengan jam terbang yang tinggi agar kemampuan setiap pribadi terus terasah.

“Seseorang expert di bidang apapun membutuhkan paling tidak 10.000 jam terbang. Namun kualitas tersebut memerlukan kemauan untuk terus belajar dan meningkatkan skill yang ada. Kunci dari sebuah kesuksesan adalah mengubah status quo dan meningkatkan standar diri, oleh sebab itu set standar yang tinggi, ikuti training, dan jangan pernah berhenti belajar,” ujarnya.

The 3rd Loan Market Annual Awards 2020 memberikan 13 kategori penghargaan. Di antaranya Principal of the Year yang dimenangkan oleh Kiyoko Tri Safitri dari Loan Market Adam Malik Ciledug. Untuk Kategori Loan Adviser of the Year dimenangkan oleh Meiko Sari Nuriza dari Loan Market Adam Malik Ciledug.  Selanjutnya, Top 3 Offices based on Gross Commission di peringkat pertama dimenangkan oleh Loan Market Adam Malik Ciledug, di peringkat kedua Loan Market Darmo Surabaya, dan di peringkat ketiga Loan Market Alam Sutera.

Untuk kategori penghargaan Ray White Annual Award 2020 antara lain CEO Cup, Office of the Year, serta Marketing Executive of the Year.

Untuk kategori CEO Cup, Anna Kurniawati – Principal dari Ray White Sunter ini berhasil memenangkan kategori ini. Lalu, kategori Office of the Year dimenangkan oleh Ray White Prestige Kelapa Gading. Selain itu, Ray White Prestige Kelapa Gading juga meraih peringkat pertama untuk kategori Top 20 Offices. Peringkat kedua diraih oleh Ray White Sunter dan peringkat ketiga diraih oleh Ray White Kebayoran Senopati.

Kemudian, kategori Marketing Executive of the Year dan Top 1 Marketing Executive Based on Gross Commission, diraih oleh Budy Felix dari Ray White Commercial, dan Top 1 Marketing Executive Based on Number of Sales diraih oleh Winny Wynnea dari Ray White Solo Raya. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

News Update

Top News