Lintasarta Raih Dua Penghargaan Frost & Sullivan

Lintasarta Raih Dua Penghargaan Frost & Sullivan

Jakarta — Lintasarta meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Frost & Sullivan Indonesia Excellence Award2017 untuk kategori Data Center Service Provider of The Year dan Telco Cloud Service Provider of the Year pada Selasa (28/11) di Hotel Mandarin, Jakarta. Khusus Telco Cloud Service Provider of the Year Award diperoleh dua tahun berturut-turut.

President Director Lintasarta, Arya Damar mengatakan, penghargaan ini merupakan prestasi dari komitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya. ‚ÄúLintasarta sebagai perusahaan ICT dengan layanan Cloud dan Data Center terbaik akan memberikan produk layanan IT inovatif yang didukung oleh infrastruktur dan tenaga IT professional yang handal kepada pelaku IT,” ujar Arya.

Lintasarta semakin mengukuhkan diri sebagai Information & Communication Technology (ICT) Total Solution Company dengan menjadi partner terbaik pelaku bisnis dalam melakukan transformasi digital. Hal ini ditunjukan dengan berbagai layanan cloud total solution yang dimiliki oleh Lintasarta.

Lintasarta memberikan layanan cloud total solution mulai dari layanan Infrastructure as a Service (IaaS) seperti Public Cloudserta Private Cloud, solusi Platform as a Service (Paas), hingga solusi Software as a Service (SaaS) untuk berbagai sektor industri.

Solusi Cloud Platform akan mendukung pelaku IT dalam mengembangkan solusi aplikasi untuk meningkatkan kualitas operasional dan layanan kepada pelanggannya. Kehadiran layanan Lintasarta Cloud Platform akan meningkatkan percepatan proses deployment, development, dan management aplikasi melalui proses otomasi. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

1,374 total views, 12 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.