Lintasarta Luncurkan Solusi Collaboration

Lintasarta Luncurkan Solusi Collaboration

Jakarta–PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) meluncurkan solusi inovatif terbaru Lintasarta Collaboration Solution, yang diyakini bisa mendukung kinerja bisnis.

IT Services Director Lintasarta, Arya N Soemali, mengatakan, Lintasarta Collaboration Solution akan mempercepat proses bisnis para pelaku usaha dari berbagai sektor industri dan membantu mencapai target bisnis perusahaan dengan lebih cepat.

“Melalui layanan Lintasarta Collaboration Solution, kami berkomitmen untuk memberikan standar kualitas layanan yang tinggi dan didukung oleh infrastruktur IT kelas bisnis yang dapat diandalkan serta Tim IT yang telah tersertifikasi,” ujar Arya dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat, 12 Mei 2017.

Menurutnya, Lintasarta Collaboration Solution merupakan sebuah generasi baru komunikasi di mana komunikasi dapat dilakukan dalam waktu singkat, dari mana saja, kapan saja dan dari perangkat komunikasi apa pun.

Era komunikasi sudah semakin berkembang begitu pesat, dimulai dari era tulisan, cetak hingga era telekomunikasi serta interaktif didukung munculnya sosial media mempengaruhi pola penetrasi bisnis pelaku usaha nasional. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

275 total views, 6 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.