Libur Lebaran, HIMBARA Buka Layanan Terbatas

Libur Lebaran, HIMBARA Buka Layanan Terbatas

Jakarta–Sinergi terus dilakukan di antara 4 bank BUMN yang tergabung dalam Himpunan Bank-bank Milik Negara (HIMBARA) untuk memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat luas. Salah satunya ialah dengan menjalankan pelayanan terbatas pada lebaran tahun ini.

Ketua HIMBARA Maryono mengungkapkan, pada libur Hari Raya Lebaran masyarakat dapat menikmati 776 outlet bank HIMBARA yang tetap beroperasi secara terbatas selama libur Idul Fitri. Adapun bank-bank yang tergabung dalam HIMBARA antara lain BRI, Bank Mandiri, BNI dan BTN.

“Pada libur lebaran kita buat pelayanan terbatas di 776 outlet. Jadi mulai beroperasi pagi hingga siang. Transaksi semua berjalan normal pembayaran, transfer dan lainnya,” ungkap Maryono di Plaza Mandiri, Jakarta, Selasa, 20 Juni 2017.

Ia menambahkan, pada libur nanti masyarakat juga akan semakin dimudahkan jika ingin melakukan transaksi melalui ATM ataupun outlet, karena secara total HIMBARA menyediakan hingga 61.210 unit ATM termasuk ATM Link. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News