Libur Lebaran, BCA Siap Penuhi Kebutuhan Nasabah

Libur Lebaran, BCA Siap Penuhi Kebutuhan Nasabah

Jakarta–PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah guna memenuhi kebutuhan perbankannya. Selama libur Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, BCA tetap mengoperasikan sejumlah jaringan kantornya secara terbatas.

Pada tanggal 23 – 29 Juni 2017 seluruh kantor cabang BCA dan weekend banking tidak beroperasi. Kemudian pada 30 Juni 2017 operasional BCA buka terbatas di 157 cabang di seluruh Indonesia. Lalu tanggal 1 – 2 Juli 2017 Weekend banking sudah mulai beroperasi dan 3 Juli 2017 seluruh cabang beroperasi normal.

Selain layanan kantor cabang, nasabah tetap dapat memanfaatkan layanan BCA dimanapun dan kapanpun melalui electronic channel BCA seperti internet banking (KlikBCA), BCA mobile serta di lebih dari 17.200 ATM BCA. Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi setoran uang tunai dapat menggunakan mesin ATM setor-tarik yang sudah tersebar di berbagai lokasi.

Nasabah di Jakarta dan Surabaya juga bisa memanfaatkan cabang digital myBCA yang tetap buka selama libur Lebaran, berlokasi di mall sehingga dapat diakses dari Senin-Minggu pkl 10.00-22.00 WIB. Sementara untuk layanan Halo BCA juga siap melayani nasabah 24 jam di nomor 1500888.

“Beberapa minggu menjelang lebaran, BCA telah mempersiapkan uang tunai untuk melayani kebutuhan nasabah selama libur Idul Fitri. Tahun ini, kami menyiapkan kurang lebih Rp 44 triliun,” ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News