Libur, BNI Tetap Buka 111 Outlet

Libur, BNI Tetap Buka 111 Outlet

Jakarta– PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk (BNI) memastikan akan tetap memberikan layanan kepada masyarakat sepanjang masa libur panjang minggu ini. Sebanyak 111 outlet BNI di seluruh Indonesia akan tetap melayani masyarakat pada tanggal 25 Maret 2016 atau saat libur Peringatan Wafat Isa Al-Masih.

Operasional terbatas di 111 outlet BNI di seluruh Indonesia dikhususkan untuk pelayanan setoran/penarikan rekening, pemindahbukuan antar rekening BNI dan setoran penerimaan BBM/Non BBM.

Senior Executive Vice President (SEVP) Jaringan dan Layanan BNI, Disril Revolyn Putra mengatakan BNI memastikan akan memenuhi ketersediaan uang tunai baik di outlet-outlet BNI maupun ATM BNI di seluruh Indonesia.

“Untuk memaksimalkan layanan dan kenyamanan bagi para nasabah, selain operasional terbatas di 111 outlet BNI di seluruh Indonesia, BNI juga memastikan akan memenuhi kebutuhan uang tunai. BNI memperkirakan kebutuhan uang tunai pada libur Paskah minggu ini meningkat lebih dari 2 kali lipat dibandingkan kebutuhan uang tunai hari-hari biasanya,” kata dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu 22 Maret 2016.

Libur akhir pekan kali ini bertepatan dengan pembayaran gaji di sejumlah instansi dan perusahaan sehingga diperkirakan ada peningkatan kebutuhan uang tunai. BNI telah mengantisipasi peningkatan kebutuhan tersebut, antara lain dengan melakukan pemenuhan uang tunai di ATM. Uang tunai tersebut akan didistribusikan ke lebih dari 1.800 outlet dan lebih dari 16.000 ATM BNI di seluruh Indonesia.

Daftar operasional terbatas 111 outlet BNI di seluruh Indonesia dapat dilihat pada website BNI www.bni.co.id maupun dapat menghubungi customer service BNI 1500046. (*) Ria Martati

Related Posts

News Update

Top News