Libur Akhir Tahun, Garuda Siapkan 186 Penerbangan Tambahan

Libur Akhir Tahun, Garuda Siapkan 186 Penerbangan Tambahan

Jakarta — Guna menyambut libur natal dan tahun baru 2019, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. (Garuda Indonesia) mengaku akan terus meningkatkan pelayanan dan kinerjanya pada para penumpang.

Tak tanggung-tanggung, Garuda Indonesia telah menyiapkan 186 extra flight yang telah disetujui untuk menghadapi libur Natal dan Tahun Baru 2019.

“Untuk Natal dan Tahun Baru, kita telah siapkan 186 extra flight bila diperlukan. Tapi saat ini penerbangan regular dari Garuda masih menangani hal tersebut,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra di Jakarta, Jumat 21 Desember 2018.

Lebih lanjut, sejalan dengan komitmen Service Excellence yang dihadirkan melalui strategi peningkatan layanan “New Flight Experience”, Garuda Indonesia melakukan sejumlah terobosan inovasi terbaru pada sejumlah lini layanan salah satunya melalui pelayanan penerbangan baru.

“Pada tahun di 2019 nanti ada rute untuk penerbangan Nagoya ke Jakarta. Dan ada Jakarta keLondon kita buka lagi,” tambah Askhara.

Sebagai informasi, Garuda Indonesia memproyeksikan masih dapat tumbuh pada kinerja akhir tahun miliknya. Melalui laporan keuangan, hingga kuartal III/2018, Garuda Indonesia membukukan pendapatan usaha US$3,21 miliar. Jumlah tersebut naik dari US$3,11 miliar pada periode yang sama tahun sebelumnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.