Lewat The FinLab, UOB Tawarkan Pendanaan ke Fintech

Lewat The FinLab, UOB Tawarkan Pendanaan ke Fintech

Jakarta–PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) mendukung perusahaan-perusahaan baru di sektor Teknologi Finansial (FinTech) untuk tumbuh melalui program The FinLab. Lewat program tersebut, UOB menawarkan pendanaan bagi perusahaan Fintech yang dianggap paling inovatif.

The FinLab didirikan oleh United Overseas Bank (UOB) induk perusahaan UOB Indonesia yang bekerjasama dengan SGInnovate, yang sebelumnya dikenal sebagai Infocomm Investments Pte Ltd. Program akselarasi ini berlangsung selama 100 hari bagi 30 perusahaan rintisan.

Tahun ini adalah kedua kalinya The FinLab mengadakan rekruitmen bagi perusahaan-perusahaan rintisan di sektor FinTech di Indonesia setelah sebelumnya diadakan pada Februari 2016. Selain Indonesia, proses rekruitmen yang sama juga dijalankan di Vietnam, Malaysia, dan negara-negara lainnya di kawasan Asia Tenggara.

Proposal-proposal yang masuk akan diseleksi untuk mendapatkan 20 proposal yang kreatif, yang selanjutnya akan dipresentasikan di hadapan panelis komite, dan akan menghasilkan 10 proposal yang disetujui untuk ikut dalam program akeselarasi di Singapura. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News