Lewat Anak Usaha, Timah Bidik Penjualan Properti Rp200 Miliar

Lewat Anak Usaha, Timah Bidik Penjualan Properti Rp200 Miliar

Jakarta – PT Timah Tbk menargetkan penjualan disektor properti sebesar Rp200 miliar melalui anak usahanya PT Timah Karya Persada Properti.

Sekertaris perusahaan PT Timah, Nur Adi Kuncoro mengatakan Timah Karya Persada Properti sendiri saat ini tengah gencar menggarap proyek rumah tapak atau landed di atas lahan seluas 176 hektar di daerah Bekasi.

Untuk tahap pertama di tahun ini perseroan akan membangun 780 unit hunian tapak di atas lahan seluas 15 hektar. Pengembangan lahan tersebut diharapkan dapat mampu berkontribusi terhadap pendapatan perseroan di akhir tahun 2017.

“Dengan perusahaan timah karya properti ini kita mempunyai lahan kurang lebih 176 hektar. yang kita akan lakukan pembangunan pada tahun ini adalah kurang lebih 15 ha dan diharapkan mampu berkontribusi untuk pendapatan dari PT Timah,” kata Adi di Jakarta, Selasa, 8 Agustus 2017.

Ia menambahkan, selain pembangunan hunian di bekasi, perseroan juga berencana akan melakukan pembangunan 78 unit rumah tapak di daerah Depok dan 12 unit di daerah Pondok Cabe.

Ditargetkan hingga akhir tahun ini perusahaan mampu menjual 300 unit rumah, dengnan target transaksi nya mencapai Rp200 miliar rupiah. (*)

125 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.