Layanan Remitansi dan e-Collection BNI Diganjar Penghargaan

Layanan Remitansi dan e-Collection BNI Diganjar Penghargaan

Kuala Lumpur–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mendapatkan pengakuan sebagai institusi keuangan terbaik di Indonesia yang memudahkan pengelolaan bisnis para pelaku usaha melalui fitur BNI e-Collection. BNI juga tetap mempertahankan predikat sebagai bank dengan layanan remitansi terbaik di Indonesia.

Layanan Cash Management terbaik melalui fitur BNI e-Collection dan Remitansi terbaik tersebut diakui oleh Alpha South East Asia.

Dengan pengakuan ini, Alpha South East Asia telah 7 (tujuh) kali berturut-turut menganugerahkan penghargaan kepada BNI untuk kategori Best Cash Management Bank in Indonesia dan yang ke-8 kalinya untuk penghargaan Best Remittance Banking. Kedua penghargaan tersebut diserahkan Alpha South East Asia kepada Deputi General Manager Divisi Internasional BNI Himawan Harimurti di Putrajaya, Malaysia pada Rabu, 25 Januari 2017.

Corporate Secretary BNI Kiryanto mengungkapkan, untuk memenangkan persaingan dalam industri e-Commerce, BNI telah menciptakan suatu solusi yang secara elektronik mampu mengintegrasikan produsen, pembeli, kurir, bank/nonbank dalam satu platform. Solusi tersebut diberi nama BNI e-Collection.

Sejak mulai dikembangkan dan diluncurkan awal tahun 2016, transaksi melalui BNI e-Collection mencatat pertumbuhan yang meningkat tajam. BNI e-Collection juga turut membawa angin segar dalam industri e-commerce Indonesia karena menyajikan cara yang mudah dan fleksibel nasabah untuk membayar tagihan secara terintegrasi dengan sistem Online Shopper. Rekonsiliasi transaksi dapat dilakukan secara otomatis dan settlement kepada penjual dapat dilakukan secara cepat. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published.