Lakukan CSR, Generali Gandeng Komunitas Tanah Merah

Lakukan CSR, Generali Gandeng Komunitas Tanah Merah

Jakarta–Komunitas Tanah Merah kembali digiatkan aktifitas sosialnya oleh PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali). Kali ini, Komunitas Tanah Merah menggandeng siswa dan siswi highschool grade 7 dari Mentari International School Bintaro bersama dengan HOPE worldwide Indonesia (HOPE).

Setelah tahun lalu dilakukan perbaikan balai pertemuan warga, maka sebagai kelanjutan Generali memberi bantuan alat medis. Selain itu, Generali juga memberikan agenda tahunan berupa story-telling kepada anak-anak Tanah Merah. Siswa dan siswi yang bergabung tersebut melakukan kegiatan belajar dan berbagi bersama anak-anak sejak Oktober lalu.

“Puncaknya rangkaian kegiatan belajar dan berbagi adalah hari ini. semua berkumpul, karyawan, siswa dan masyarakat, bercerita kisah inspiratif, menggambar, bermain dan ada seremoni bantuan alat medis,” tukas Wianto Chen, Group Head Marketing yang hadir di antara masyarakat Tanah Merah menyerahkan bantuan secaa simbolis.

Bagi Generali, kegiatan ini merupakan tahun kedua kerjasama dengan HOPE di Tanah Merah, menjalankan visi to actively protect and enhance people’s lives. Dengan bantuan tersebut, diharapkan kesehatan warga dapat lebih terjaga dengan memanfaatkan Balai pertemuan yang telah direhabilitasi tahun lalu.(*) Rezkiana Nisaputera

Related Posts

News Update

Top News