Rumah Murah? Kunjungi Indonesia Property Expo 2016

Rumah Murah? Kunjungi Indonesia Property Expo 2016

Jakarta – Indonesia Property Expo 2016 kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) hari ini, Sabtu, 13 Febuari 2016.  Dalam pameran ini banyak pengembang yang menawarkan harga rumah mulai Rp100 juta.

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN), Maryono mengatakan, banyak paket promosi dan kemudahan yang ditawarkan selama pameran berlangsung. Selain itu di pameran ini terdapat 250 pengembang dengan lebih dari 650 proyek prumahan yang tersebar di Jabodetabek, serta daerah lainnya.

“Produk yang dipamerkan yaitu tumah bersubsidi dan non subsidi, apartemen premium, ruko, rumah dan apartemen menengah,” ujar Maryono di JCC, Jakarta, ‎Sabtu, 13 Febuari 2016.

Menurut Maryono, ‎kebijakan khusus yang dapat dimanfaatkan pengunjung pada pameran ini yaitu Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dengan suku bunga 5%, uang muka 1% dan bebas biaya administrasi.  Sedangkan untuk KPR BTN Platinum memiliki bunga mulai dari 6,6% tetap selama 1 tahun, kemudian ada bunga promosi 9,6% fixed 1 tahun, 9,9% fixed 2 tahun dan 10,6% fixed 3 tahun.

“Uang mukanya mulai dari 5% untuk fasilitas pembiayaan I dengan luas bangunan maksimal 70 meter persegi, kemudian ada diskon provisi 50%, diskon premi asuransi jiwa 20% dan bebas biaya administrasi,” ujarnya. (*) Dwitya Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published.