Cara “Gila” CIMB Niaga Service Nasabah di Xtra Xpo 2020

Cara “Gila” CIMB Niaga Service Nasabah di Xtra Xpo 2020

Tangerang – Bank CIMB Niaga punya tradisi “gila” untuk memanjakan nasabah-nasabahnya. Pada setiap peringatan hari jadinya, bank BUKU 4 yang kini dipimpin oleh Tigor Siahaan itu selalu memberikan promosi gila-gilaan. Seperti tahun ini, di HUT-nya ke-65 tahun, CIMB Niaga kasih diskon 65%!

“Itu program promosi Xtra Crazy Deals. Karena tahun ini ulang tahun yang ke-65, potongannya 65%. Nanti, kalau CIMB Niaga berulang tahun ke-100 tahun, semoga bisa kasih diskon 100%,” ujar Tigor Siahaan, Presiden Direktur CIMB Niaga, pada acara Grand Launching CIMB Niaga Xtra Xpo 2020, di ICE BSD, Tangerang, Sabtu, 8 Februari 2020.

Pada ajang CIMB Niaga Xtra Expo yang berlangsung tanggal 8-9 Februari ini, program promosi Xtra Crazy Deals menghadirkan lima produk yang diberi potongan 65%, yakni produk gadget, DP rumah, DP mobil, tiket pesawat, serta fashion & beauty.

“Untuk bisa ikut program promosi Xtra Crazy Deals ini, nasabah CIMB Niaga harus menukarkan Poin Xtra yang didapat saat melakukan transaksi menggunakan kartu debit, kredit, mobile banking, internet banking, atau rekening ponsel CIMB Niaga,” ujar Tigor.

Misalnya, iPhone 11 Pro 64GB seharga Rp16,5 juta dan ditambah diskon 65%, nasabah cukup membayar Rp5.775.000, hanya dengan menukar 577.500 Poin Xtra. Adapun jika Poin Xtra yang dimiliki tidak cukup, nasabah masih bisa membelinya dengan kombinasi 20% Poin Xtra sebesar 115.500 poin ditambah sisa pembayaran Rp4.620.000, menggunakan kartu debit atau kartu kredit CIMB Niaga.

Nasabah juga bisa memanfaatkan skema cashback 65% untuk DP rumah atau apartemen senilai Rp75 juta dan Rp150 juta dengan menggunakan Poin Xtra selama masa pameran. Adapun developer mitra CIMB Niaga yang hadir di XTRA XPO yakni Sinarmas Land, Ciputra Land, Premier, Summarecon Serpong, BSA Land, dan Alam Sutera.

Khusus untuk rumah atau apartemen, bunga KPR akan berada di kisaran 6,5% untuk jangka 3 tahun. Itu pun hanya berlaku selama pameran Xtra Xpo berlangsung.

“Juga berlaku untuk DP mobil berbagai merek dari dealer yang dihadirkan oleh PT CIMB Niaga Auto Finance, program cashback 65% senilai Rp45 juta dan Rp75 juta dengan menggunakan Poin Xtra,” ujar Tagor.

Selama dua hari, per hari disediakan kuota untuk 6.500 orang yang menukarkan potongan harga itu. “Target kami, selama dua hari ini akan ada 13 ribu lebih yang akan datang di Xtra Xpo,” harap Tagor.

Grand Launching CIMB Xtra Xpo 2020 menghadirkan Youtuber papan atas Gen Halilintar yang menyanyikan lagi andalan mereka, Zigi Zaga, bersama 11 bersaudara itu. (Darto)

Related Posts

News Update

Top News