Bank Mega Ajak Nasabah Keliling Dunia via Tabungan

Bank Mega Ajak Nasabah Keliling Dunia via Tabungan

Jakarta — PT Bank Mega Tbk mencoba meningkatkan daya tarik produk tabungannya lewat program undian Keliling Dunia Bareng Mega. Peluncuran program tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Kostaman Thayib bersama Direktur Konsumer Diza Larentie di Jakarta.

Program Keliling Dunia Bareng Mega merupakan program undian berhadiah bagi nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi berupa travel voucher paket wisata Antavaya yang diundi setiap bulannya. Selain itu Nasabah juga mendapatkan hadiah langsung belanja gratis dengan menggunakan DoReMe Point yang dapat digunakan di merchant unit usaha ritel dibawah CT Corp yang bekerja sama dengan Bank Mega.

“Menyadari bahwa telah terjadi pergeseran perilaku masyarakat modern yang menjadikan liburan sebagai salah satu kebutuhan dan gaya hidup, Bank Mega meluncurkan Program Keliling Dunia Bareng Mega untuk menjawab aspirasi nasabah dalam mewujudkan keinginannya untuk jalan-jalan keliling dunia,” jelas Diza.

Periode program dimulai pada tanggal 20 Januari s/d 19 Juli 2020, undian akan dilakukan setiap bulan untuk mengundi 50 orang pemenang travel voucher Antavaya paket tour Asia/Australia senilai masing-masing Rp15 juta dan 2 orang pemenang travel voucher Antavaya paket tur Eropa/USA senilai masing-masing Rp30 juta.

Adapun untuk hadiah utama atau Grand Prize dengan total nilai Rp800 juta akan diundi pada akhir periode program, hadiah tersebut diberikan untuk 2 orang pemenang di mana masing-masing pemenang akan mendapatkan travel voucher Antavaya paket tur keliling dunia sebesar Rp400 juta yang berlaku untuk 2 orang.

Saat ini, Bank Mega merupakan satu-satunya bank di Indonesia yang menjadikan liburan sebagai hadiah reguler pada program tabungannya. “Program ini semakin menarik, karena dengan menabung nasabah mendapat 2 keuntungan sekaligus yaitu berkesempatan mendapatkan hadiah liburan secara cuma-cuma dan mendapat hadiah langsung yang diperoleh dari DoReMe point. Kami berharap program ini dapat mendorong minat masyarakat, baik untuk Nasabah setia Bank Mega maupun Nasabah baru Bank Mega untuk semakin gemar menabung demi merencanakan masa depannya dengan lebih baik,” terang Diza. (*)

Related Posts

News Update

Top News