Kontribusi Oke, Maybank Tambah Cabang Syariah

Kontribusi Oke, Maybank Tambah Cabang Syariah

Palembang–PT Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) membuka cabang baru syariah, Kantor Cabang (KC) Syariah di Palembang, yang bertujuan agar para nasabah di Palembang dapat terlayani lebih baik oleh layanan perbankan.

Head Syariah Banking Maybank Indonesia Herwin Bustaman mengatakan, kehadiran Kantor Cabang Syariah di Palembang merupakan bagian dari upaya Maybank Indonesia untuk memperluas jangkauan layanan perbankan khususnya Syariah kepada masyarakat Palembang.

Baca juga: Maybank Indonesia Bidik Pertumbuhan Kredit 10%

“Hal ini sejalan dengan visi Maybank Indonesia untuk senantiasa berada di tengah komunitas,” ujar Herwin dalam keterangannya, di Jakarta, Senin, 20 Maret 2017.

Hadirnya KCS ini, diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat Palembang dalam mengakses produk dan layanan perbankan berbasis Syariah. Selain itu, pembukaan KCS ini merupakan wujud komitmen Maybank Indonesia dalam menerapkan strategi Sharia First yang memprioritaskan produk Syariah sesuai dengan kebutuhan nasabah baik kepada nasabah baru  maupun nasabah existing. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News