Kinerja Sangat Bagus, Andalan Finance Raih Infobank Multifinance Awards 2015

Kinerja Sangat Bagus, Andalan Finance Raih Infobank Multifinance Awards 2015

Perlambatan bisnis yang terjadi pada 2014 tak membuat Andalan Finance ikut melambat. Akhir tahun lalu, pembiayaan yang disalurkannya tumbuh 19,9%. Ria Martati.

Jakarta– PT Andalan Finance Indonesia (Andalan Finance) meraih predikat “Sangat Bagus” di kategori perusahaan pembiayaan beraset Rp1 triliun sampai dengan di bawah Rp5 triliun dalam gelaran Infobank Multifinance Award 2015.

Andalan Finance telah dikenal di pasar pembiayaan otomotif, khususnya di Semarang, Jawa Tengah mulai Februari 1997 dengan nama PT Nasmoco Andalan Multidana. Guna menyongsong pertumbuhan perusahaan menjadi salah satu pelaku industri usaha jasa pembiayaan di Indonesia dalam skala nasional, maka pada tanggal 10 Desember 2003 telah   dilakukan   perubahan   nama   dan tempat    kedudukan    perusahaan menjadi PT Andalan Finance Indonesia dan berkedudukan di Jakarta. Perusahaan juga memasuki bisnis rental mobil untuk korporasi dan mengembangkan unit bisnis asuransi otomotif.

Dalam kondisi ekonomi yang penuh ketidakpastian, Andalan Finance tetap mencatat pertumbuhan positif. Pada akhir 2014, Andalan Finance mencatat aset Rp 3,8 triliun tumbuh 15,6% dibanding 2013, sementara pembiayaan tercatat tumbuh 19,9% menjadi Rp3,2 triliun, dan laba tercatat tumbuh 7,7%.

Related Posts

News Update

Top News