Kementerian BUMN Kebut Realisasi Target Infrastruktur

Kementerian BUMN Kebut Realisasi Target Infrastruktur

Jakarta–Presiden Joko Widodo melalui Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terus menggencarkan target-target pembangunan infrastruktur yang harus dicapai pada masa pemerintahannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (Menteri BUMN) Rini M. Soemarno pada acara “Kinerja dan Strategi BUMN dalam Era Business Disruption” di Universitas Indonesia, Jakarta, Rabu, 3 Mei 2017.

“Dalam lima tahun pemerintahan, Presiden Jokowi menargetkan dapat membangun 1.260 km jalan tol, dan itu kita terus kejar” ungkap Rini.

Rini menambahkan, dalam mendorong terwujudnya target tersebut pihaknya terus berkordinasi dengan PT Waskita Karya (Waskita) serta PT Jasa Marga. Dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan oleh Waskita.

“Saya bangga terhadap perusahaan BUMN kita yang menunjukan kinerja positifnya, Saya tahu betul Pak Cholik (Direktur Utama Waskita) selalu berkerja keras dan berkordinasi terus dalam mewujudkan target tersebut,” kata Rini. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News