Kembangkan Bancassurance, Tokio Marine Gandeng KEB Hana

Kembangkan Bancassurance, Tokio Marine Gandeng KEB Hana

Jakarta–PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank KEB Hana) menggandeng Tokio Marine Insurance Indonesia (TMLI) untuk kerja sama bancassurance iPro-Link. Produk unit link ini menawarkan produk investasi sejak tahun pertama.

President Director Bank KEB Hana, Martin Lee mengatakan, kerja sama bancassurance dengan Tokio Marine Life Insurance Indonesia ini akan memberikan solusi proteksi strategis dan investasi optimal secara bersamaan. Selain itu, para nasabah Bank KEB Hana akan memiliki lebih banyak pilihan produk keuangan yang sesuai dengan risk appetite dan kebutuhan finansialnya.

“Hal ini sejalan dengan komitmen Bank KEB Hana untuk menjadi best customer-focused bank di Indonesia melalui layanan yang personal, inovasi produk dan manajemen yang solid,” ujar Martin dalam siaran pers, Selasa, 24 Januari 2017.

(Baca juga: Potensi Pasar Asuransi ASEAN Lebih Oke dari AS)

President Director PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Tham Chee Kong mengatakan, kerja sama bancassurance dengan Bank KEB Hana sangat penting untuk semakin memperluas pemasaran produk keuangan terbaik kepada masyarakat di Indonesia.

“Kami gembira produk iPro-Link memungkinkan jangkauan yang lebih luas terhadap masyarakat Indonesia. Melalui produk ini kami dapat membantu nasabah dalam mewujudkan stabilitas keuangan dan proteksi diri mereka secara lebih baik,”sebut Chee Kong. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.