Kartuku Luncurkan McD Digital Gift Card

Kartuku Luncurkan McD Digital Gift Card

Kartu prepaid hasil kerjasama antara Kartuku dan McD ini mampu membantu mengontrol keuangan keungan.

Jakarta–Kartuku, merupakan penyedia teknologi pembayaran terintegrasi yang terus melakukan inovasi dan menghadirkan solusi pembayaran baik bagi bisnis dan konsumen dalam mendukung perubahan gaya hidup menuju masyarakat non-tunai. Dengan cara ini, Kartuku berharap dapat mengubah cara orang bertransaksi dan menjalankan usaha, dari tunai (peredaran uang secara fisik) menjadi non-tunai.

Untuk itu, Kartuku menjalin kerjasama dengan berbagai merchants di seluruh Indonesia memberikan kemudahan bagi para konsumen dan di saat yang bersamaan mampu meningkatkan kualitas layanan usaha dan membantunya dalam memenangkan pasar.

Masih dalam rangka mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi, Kartuku kembali memperkenalkan sau lagi produk prepaid-nya yang bekerjasama dengan Mc Donald, bertajuk McD Digital Gift Card. Hal ini sekaligus menandai inagurasi 2 tahun kerjasama Kartuku dan McDonald’s Indonesia.

McD Digital Gift Card memberi opsi bagi konsumen agar transaksi dapat dilakukan dengan lebih cepat, menjadi program loyalitas pelanggan yang dapat diandalkan, sekaligus menjadi sarana branding yang tepat. Sementara, dari sisi bisnis, digital gift card ini membantu mengontrol keuangan lebih tinggi dan menjadikan seluruh manajemen pembayaran lebih efektif dan efisien.

Teknologi pembayaran digital Kartuku mencakup gift card, prepaid, loyalty programs, member cards, coupon, dan voucher. Solusi prepaid Kartuku bisa digunakan lewat mesin EDC dan Web sebagai garda depan dalam transaksi dan di masa yang akan datang, prepaid card Kartuku dapat digunakan lewat channel mobile apps, IPG, dan m-POS/POS.

Leave a Reply

Your email address will not be published.