Kartu UnionPay Bisa Transaksi di ATM OCBC NISP dan Jaringan Prima

Kartu UnionPay Bisa Transaksi di ATM OCBC NISP dan Jaringan Prima

Jakarta–PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC NISP) bersama PT Rintis Sejahtera (penyedia jaringan ATM Prima) menjalin kerja sama dengan electronic banking dengan UnionPay International.

Tujuan dari kerja sama ini untuk memberi kemudahan bagi para profesional, pelaku bisnis, dan wisatawan pemegang kartu UnionPay domestik maupun internasional dalam melakukan transaksi di Indonesia.

“Pemegang kartu debit dan kredit UnionPay akan semakin nyaman dan mudah melakukan penarikan tunai dan informasi saldo di ATM Bank OCBC NISP,” ujar Direktur Retail Banking OCBC NISP, Thomas Low di OCBC NISP Tower, Jakarta, Senin, 25 Januari 2016.

Ia menekankan, bahwa OCBC NISP selalu berupaya melakukan pengembangan produk dan layanan agar dapat selaras dengan perkembangan kebutuhan nasabah. “Tahun lalu, kami juga telah meluncurkan produk rekening Multicurrency dengan mata uang Chinese Yuan Offshore,” imbuhnya.

Country Manager UnionPay International untuk Indonesia, Winarto Widjaja mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan teknologi pembayaran dari UnionPay dan eksistensi merek UnionPay di Indonesia. Ia meyakini kerja sama dengan OCBC NISP dan Rintis bisa mendukung keamanan dan kenyamanan transaksi finansial pemegang kartu UnionPay di Indonesia.

Sementara Direktur Marketing Rintis, Suryono Hidayat menambahkan, peluncuran layanan transaksi lintas negara (cross border transaction) antara UnionPay dan OCBC NISP merupakan salah satu bentuk dukungan Jaringan Prima kepada bank peserta dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). (*) Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News