Jurus MTF Bidik Nasabah Bank Mandiri

Jurus MTF Bidik Nasabah Bank Mandiri

Jakarta – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memiliki sejumlah jurus jitu untuk mencetak pertumbuhan. Salah satunya adalah melalui sinergi dengan Bank Mandiri dan sesama anak usaha Bank Mandiri.

Misalnya, MTF telah meluncurkan inovasi penjualan yang baru bersama Bank Mandiri yakni Pre Approve Bank Mandiri. Sebelumnya, program ini diujicobakan telebih dahulu bagi nasabah prioritas Bank Mandiri.

“Program ini kita ujicobakan di 200 ATM di Jabodetabek. Nantinya nasabah prioritas akan menerima pesan di layar ATM, bahwa mereka terpilih sebagai salah satu nasabah yang mendapatkan semepatan untuk memperoleh pembiayaan dari MTF senilai sekian, dengan cicilan sekian. Jika nasabah setuju, tinggal memasukan nomor HP, dan akan dihubungi oleh kita,” urai Ignatius Susatyo, Direktur Utama MTF, di kantornya saat ditemui Media pada Kamis, 6 Oktober 2016.

Jika program Pre Aprove Bank Mandiri berjalan baik di ATM, pada 2017 nanti akan diujicobakan di mobile banking. Susatyo pun berharap penjualan dengan sistem ini ke depan bisa menyumbang penjualan hingga 20%.

“Kita juga mengakuisisi nasabah Bank Mandiri yang potensial untuk ditingkatkan melalui program-program KKB, selain meningkatkan aliansi antar perusahaan anak Bank Mandiri untuk meningkatkan volume dan fee based,” jelas Susatyo.(*) Dwitya Putera

Leave a Reply

Your email address will not be published.