Jokowi Minta Kadin Maksimalkan Potensi Lifestyle

Jokowi Minta Kadin Maksimalkan Potensi Lifestyle

Jakarta — Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) terus mendorong pengusaha di Kamar Dagang Indonesia (Kadin) agar mencermati dan memanfaatkan Era Gaya Hidup (lifestyle). Hal tersebut disampaikan Jokowi pada penutupan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kadin.

“Di samping era digital kita memasuki lifestyle, era gaya hidup. Memasuki ini, dan di tengah era digital kita pahami semua dari YouTube, Twitter hingga Tokopedia. Jangan lupa masih ada perkembangan lain, kalau kita mau lihat opportunity yang ada,” ungkap Jokowi pada acara Rakornas Kadin di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa, 3 Oktober 2017.

Jokowi menambahkan, pada saat ini penduduk dunia telah bergeser memasuki kelas menengah di mana setiap penduduk akan menghasilkan konsumsi gaya hidup yang tidak sedikit.

“Beberapa ratus juta penduduk dunia saat ini dalam proses naik kelas untuk menjadi konsumen middleman class atau masuk ke kelas menengah. Dan yang membedakan kelas menengah dan bawah ialah gaya hidup,” ungkap Jokowi. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News