Jaya Trishindo Resmi Catatkan Sahamnya di Bursa

Jaya Trishindo Resmi Catatkan Sahamnya di Bursa

Jakarta – PT Jaya Trishindo Tbk (HELI) resmi mencatatkan saham perdananya pada Bursa Efek Indonesia (BEI), sekaligus menjadi emiten ketiga yang mencatatkan sahamnya pada bursa tahun 2018.

HELI mencatatkan sahamnya dengan harga Rp 110 per lembar dengan jumlah saham 250 juta lembar atau 30,53% dari modal disetor penuh ini, dengan nilai emisi sebesar Rp 27,5 miliar. Penjamin pelaksana emisi efek yakni PT UOB Kay Hian Sekuritas.

Direktur Utama HELI, Edwin Wijaya mengatakan, “Peluang untuk jasa untuk penyewaan helikopter di Indonesia masih terus berkembang karena kondisi ekonomi Indonesia yang semakin membaik dan bertambahnya proyek pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah,” ungkapnya di gedung BEI, Selasa, 27 Maret 2018.

Baca juga: Due Diligence Meeting & Public Expose Jaya Trishindo

Bergerak di bidang penyewaan transportasi udara yaitu penyewaan helikopter sejak 2012, HELI melayani pelanggan yang terdiri dari perusahaan perkebunan, pertambangan, konstruksi dan VIP transport dengan mengoperasikan helikopter di beberapa wilayah di Indonesia melalui entitas anak PT. Komala Indonesia.

Secara bersamaan, HELI menerbitkan 125 juta waran seri 1, dimana setiap pemegang 2 saham baru Perseroan berhak mendapat 1 waran seri 1 secara cuma-cuma. Setiap waran seri 1 memberikan hak kepada pemegangnya untuk membeli 1 saham baru dengan harga Rp 400. (Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.