Jaring Distributor, Kaspersky Lab Umumkan Kemitraan dengan ECS Indo Jaya

Jaring Distributor, Kaspersky Lab Umumkan Kemitraan dengan ECS Indo Jaya

Jakarta — Kebijakan pemerintah yang sudah terbuka saat ini dan ingin memastikan bahwa keamanan siber tertanamkan dalam setiap lapisan masyarakatnya membuat Indonesia menjadi pasar yang penting bagi Kaspersky Lab.

Apalagi, Indonesia menempati peringkat ke-27 di antara semua negara yang paling terpengaruh oleh serangan online pada kuartal kedua April-Juni 2018. Ini menjadikan Indonesia sebagai negara yang sangat adaptif terhadap inovasi teknologi, sehingga membutuhkan kesadaran yang lebih besar tentang pentingnya keamanan siber.

Sejalan dengan hal tersebut, Kaspersky Lab baru saja mengumumkan kemitraan dengan PT ECS Indo Jaya dalam solusi usaha kecil dan menengah sebagai distributor yang akan membantu Kaspersky Lab menjangkau reseller dan sistem integrator lebih luas.

General Manager – Asia Tenggara, Kaspersky Lab, Yeo Siang Tiong mengatakan, seiring dengan persiapan Indonesia untuk menghadapi revolusi industri 4.0, akan ada juga lebih banyak investasi dan inovasi baru khususnya di sektor teknologi, tempat Kaspersky akan berperan. Pihaknya melihat kemitraan strategis dengan ECS Indo Jaya akan memungkinkan Kaspersky Lab memperluas eksistensinya di Indonesia.

Baca juga: Penyimpanan Data Pelanggan Kaspersky Lab Akan Direlokasi ke Swiss

“Peran ECS Indo Jaya akan menambah rute distribusi kami ke pasar di Indonesia yang menjangkau lebih jauh ke lebih banyak resellerl dan komunitas system integrator, sebuah langkah yang sangat berharga bagi para reseller dan pelanggan,” ujarnya, Kamis (18/10).

ECS Indo Jaya, penyedia produk dan solusi teknologi informasi di Indonesia, membuka peluang bagi Kaspersky Lab dalam tujuannya untuk memperluas pangsa pasar. Kerjasama ini mencakup penawaran rangkaian produk dan layanan keamanan siber B2B, termasuk didalamnya Kaspersky Endpoint Security for Business dan lain-lain.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk ditunjuk sebagai distributor resmi Kaspersky di Indonesia. Ini merupakan tantangan, serta tonggak baru yang semakin melengkapi pencapaian dan memperluas portofolio kami. Kami yakin bahwa kehadiran keamanan berkualitas tinggi dan produk teknologi dari Kaspersky, dikombinasikan dengan distribusi ECS di Indonesia, akan menjadi dasar yang kuat dalam membangun sinergi dan ekosistem yang positif bagi semua mitra kami,” kata Antonius, Commercial and Enterprise Director PT ECS Indo Jaya, Kamis (18/10). (Ayu Utami)

Related Posts

News Update

Top News