Jadi Bank Gateway, OCBC NISP Ajak Nasabah Maksimalkan Investasi

Jadi Bank Gateway, OCBC NISP Ajak Nasabah Maksimalkan Investasi

Jakarta–PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC NISP) telah resmi ditunjuk sebagai Bank Gateway yaitu bank yang dapat menerima dan mengelola dana repatriasi pengampunan pajak dengan berbagai macam instrumen investasi yang menguntungkan.

Memanfaatkan dana Tax Amnesty, Bank OCBC NISP mengajak para nasabah untuk mengelola dana mereka melalui berbagai solusi keuangan yang menguntungkan antara lain berupa Simpanan (Tabungan, Giro, Deposito), Asuransi (Asuransi Terkait Investasi), Investasi (Reksa Dana, Obligasi Pemerintah), Treasury (FX Derivatives, Interest Rate Derivatives, Structured Product) serta Pinjaman (Kredit Pemilikan Rumah, Kredit Multi Guna, Kredit Modal Kerja, Kredit Investasi).

Dengan dukungan dari OCBC Group, Bank OCBC NISP memiliki keunggulan regional connectivity yang memudahkan transaksi perbankan nasabah termasuk mengakses fitur Mobile Banking dan Internet Banking.

“Dengan menjadi Gateway, selain dapat lebih aktif memberikan solusi yang menguntungkan nasabah dalam pengelolaan dana repatriasinya, kami juga turut mendukung pemerintah mempercepat pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Presiden Direktur & CEO Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja dalam siaran persnya di Jakarta, hari ini. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News