IPCC Raih Penghargaan The Best Internal Magazine Award

IPCC Raih Penghargaan The  Best Internal Magazine Award

Jakarta – PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) menorehkan prestasi dari eksistensi hasil karyanya, dengan memperoleh Award Internal Magazine (InMA) dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Indonesia.

Acara Awarding InMA SPS ke 8 yang diselenggarakan di Hall Gedung Siola Surabaya ini, dihadiri dan dibuka oleh Ibu Tri Rismaharini, Walikota Surabaya, Bapak Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informasi RI, dan Dahlan Iskan, Ketua Umum SPS Indonesia.

Dari 799 entri yang masuk kedalam proses penjurian oleh pihak SPS, IPCC dengan majalah Limouzine-nya mampu meraih penghargaan Silver Award untuk majalah Internal Perusahaan terbaik pada lingkup Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Semangat Awarding SPS Indonesia yang mengusung tema ‘Kreativitas Tanpa Batas’ memberikan dorongan kepada seluruh insan pers serta industri pers Indonesia untuk selalu memberikan inovasi dan kreasinya serta integritas dalam menyampaikan berita yang faktual dan terpercaya kepada khalayak umum.

Baca juga: Menakar Potensi Bisnis IPCC Pasca IPO

Dalam hal tersebut, IPCC mampu memberikan sumbangan nyata bagi pers Indonesia, dengan secara kontinyu memberikan informasi dan berita mengenai proses bisnis dan kinerja IPCC dalam memajukan perekonomian Indonesia.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini, dapat memberikan motivasi kepada seluruh karyawan serta masyarakat untuk menyadari bahwa eksistensi pers sangat penting bagi dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Reza Priyambada Investor Relation IPCC, Jumat, 8 Febuari 2019. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.