Intiland Kantongi Marketing Sales Rp1,6 Triliun Dari Proyek Baru

Intiland Kantongi Marketing Sales Rp1,6 Triliun Dari Proyek Baru

Jakarta – PT Intiland Development Tbk (Intiland) sukses meluncurkan proyek baru Fifty Seven Promenade. Proyek pengembangan mixed-use & high rise terpadu yang berlokasi di jantung kawasan bisnis Jakarta ini mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat.

Perseroan berhasil memasarkan 302 unit atau 94 persen dari total unit yang ditawarkan dengan pendapatan penjualan (marketing sales) sekitar Rp1,6 triliun, atau jauh melampaui target penjualan awal sebesar Rp520 miliar.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland, Archied Noto Pradono menjelaskan sambutan positif dari pasar terhadap proyek kondominium ini menjadi indikasi bahwa minat belanja dan investasi para konsumen tetap ada. Produk-produk properti dengan kualitas yang baik, lokasi strategis dan berada di kawasan yang nyaman akan tetap diminati oleh pasar.

“Kami mengharapkan kesuksesan ini mendorong pasar properti secara umum kembali bergairah. Daya beli konsumen di segmen atas tidak turun, mereka hanya cenderung bersikap wait and see. Kita membutuhkan milestone atau kisah sukses dalam pemasaran untuk lebih menyakinkan pasar bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk kembali berinvestasi properti,” ujar Archied di Jakarta, Selasa, 29 Agustus 2017.

Mempertimbangkan hasil penjualan dan masih tingginya minat konsumen, perseroan merencanakan untuk segera meluncurkan unitunit kondominium di tower Sky57 yang belum dipasarkan, yang terdiri dari tipe 1 bedroom dan 2 bedroom.

Sementara unit-unit tipe 3 bedroom seluruhnya sudah terjual (sold out). Para konsumen yang belum mendapat unit pada saat peluncuran perdana, masih memperoleh kesempatan yang lebih baik lagi untuk mendapatkan unit pilihan dalam waktu dekat ini. Fifty Seven Promenade merupakan kawasan mixed-use & high rise terpadu dengan area pengembangan seluas 3,2 hektar.

Proyek ini meliputi dua tower kondominium, satu tower apartemen servis, satu tower perkantoran strata title, satu tower perkantoran sewa, dan ritel promenade. Lokasi pengembangan Fifty Seven Promenade sangat strategis berada di kawasan pengembangan yang sudah matang.

Selain dekat dengan pusat perbelanjaan di Jakarta, perkantoran prestisius, fasilitas hotel dan MICE, Fifty Seven Promenade dekat dengan pusat jalur infrastruktur dan transportasi publik terintegrasi, seperti MRT (mass rapid transit), LRT (light rail transit), kereta ekspres bandara, serta jaringan bus Transjakarta.

“Sebagai superblok dan kawasan terpadu di tengah kota Jakarta, proyek ini punya keunggulan dari sisi lokasi, kenyamanan, aksesbilitas, dan lingkungan yang berkembang pesat. Konsumen menjadikan faktor-faktor ini sebagai dasar pertimbangan untuk membeli kondominium ini,” ungkap Archied.

Pada pengembangan tahap I, perseroan akan membangun dua tower kondominium, yakni tower City57 dengan ketinggian 24 lantai dan tower Sky57 dengan ketinggian 49 lantai. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.