Inovasi Mengantar Asuransi Astra Raih Dua Penghargaan

Inovasi Mengantar Asuransi Astra Raih Dua Penghargaan

Jakarta – Citra positif merupakan salah satu aspek penunjang proses bisnis suatu perusahaan. Konsistensi untuk memelihara citra positif perusahaan akan menghasilkan respons positif dari pelanggan untuk setiap produk yang dipasarkan. Citra positif ini pula yang mengantarkan Asuransi Astra menerima penghargaan Corporate Image Awards 2016 dan Indonesia Original Brands 2016 secara bersamaan di dua lokasi berbeda di Jakarta Rabu, 8 Juni 2016.

Corporate Image Awards 2016 merupakan penghargaan yang diberikan kepada produk atau perusahaan yang dinilai mampu menciptakan dan memelihara citra positif perusahaannya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan citra perusahaan terbukti memiliki pengaruh terhadap perilaku pelanggan, khususnya dalam proses pengambilan keputusan. Dalam hal ini, responden menilai Asuransi Astra adalah perusahaan kategori asuransi mobil melalui produknya Garda Oto dengan citra yang positif. Penilaian ini tentunya tidak lepas dari komitmen Asuransi Astra untuk terus berinovasi guna memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan.

Sementara untuk Indonesia Original Brand 2016, Garda Oto dinilai sebagai merek asuransi kerugian mobil tanah air yang memiliki nilai tertinggi untuk satisfaction, loyalty, advocacy, dan local brand competitive level di kategorinya.

Gunawan Salin, Chief Marketing Officer, Retail Business Asuransi Astram mengatakan, citra positif perusahaan bukanlah sesuatu yang mudah didapatkan dan memiliki tantangan besar dalam memelihara dan mempertahankannya. Kepercayaan dan masukan dari semua pihaklah yang dapat menjadikan Asuransi Astra seperti sekarang.

“Dan sudah menjadi tugas rumah bagi kami untuk mengolah kedua hal tersebut menjadi inovasi layanan yang baik dan terus lebih baik lagi,” ujar Gunawan. (*)

Related Posts

News Update

Top News