Inovasi Baru BMW Indonesia Di Ajang GIIAS 2015

Inovasi Baru BMW Indonesia Di Ajang GIIAS 2015

Di ajang ini, BMW Indonesia juga akan melakukan peluncuran perdana pelopor kendaraan di segmen sedan sport modern di Indonesia. Apriyani Kurniasih.

Jakarta –BMW Indonesia akan menyemarakkan kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dengan meluncurkan 18 model baru. Mobil-mobil tersebut akan di pamerkan di BMW Pavilion yang didirikan di atas area seluas 1.500 meter persegi.

“BMW sekali lagi meraih hasil yang fantastis di Auto Show 2014, menguatkan kepemimpinannya dalam hal teknologi premium, desain, dan ketahanan. Keberhasilan yang dicapai oleh BMW di pameran otomotif tersebut erat kaitannya dengan jajaran kendaraan yang dipamerkan, di mana semuanya menampilkan teknologi dan desain terdepan dan didukung oleh kekuatan brand BMW serta strategi pemasaran yang berani dan inovatif,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, BMW juga akan meluncurkan dua model ikonik terbarunya. Salah satunya adalah pelopor kendaraan di segmen sedan sport modern, yang telah dikenal luas sebagai ikon dalam kelas kendaraan ini selama 40 tahun.

Selain itu, BMW juga akan memperkenalkan ke publik kendaraan terbaru yang pertama kalinya menggabungkan ruang interior yang luas, fleksibilitas dan keselamatan berkendara, dengan keanggunan, kedinamisan  dan efisiensi – semuanya dipadu dalam gaya khas BMW. Berkat kedinamisan  khas BMW, kendaraan ini merupakan perpaduan terbaik antara kepraktisan dan hiburan bagi pengendara, sehingga menciptakan sebuah kendaraan yang unik dan memikat.

“Tahun ini, BMW Group Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu, menampilkan model yang paling ikonik serta segmen kendaraan yang benar-benar baru yang menekankan ruang yang luas,  serba guna  dan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumny,” imbuh Karen.

Related Posts

News Update

Top News