Ini Tiga Startup Pemenang Lintasarta Appcelerate 2016

Ini Tiga Startup Pemenang Lintasarta Appcelerate 2016

Jakarta–Tiga bisnis rintisan (startup) terbaik telah terpilih sebagai pemenang di ajang Lintasarta Appcelerete yang diselenggarakan oleh PT. Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) bekerja sama dengan Lembaga Pengembangan Inovasi dan Kewirausahaan Institut Teknologi Bandung (LPIK ITB).

Ketiga startup itu adalah:

– CHARM, Customer Handling, Analytic and Relationship Management yang membantu perusahaan untuk dapat mendengarkan dan memahami pelanggan melalui analisis percakapan pelanggan di social media.

– BIOPS merupakan aplikasi precision farming yang menawarkan monitoring dan controlling untuk para petani green house.

– WINAFI aplikasi sembako mart yang menawarkan kemudahan berbelanja kebutuhan sehari-hari yang mengintergrasikan antara toko kelontong lokal dengan konsumen di sekelilingnya.

Lintasarta juga akan menawarkan kerja sama kepada 10 startup inkubasi sebagai mitra sehingga aplikasi yang mereka buat dapat dipergunakan oleh kalangan industri. (Baca juga: Asosiasi Modal Ventura dan Startup Diresmikan)

Menurut para dewan juri, dari 10 startup yang telah memasuki masa inkubasi selama 3 bulan (Juli, Agustus, September 2016), para pemenang merupakan startup yang mendapat penilaian terbaik dengan merupakan problem solving danĀ  usefulness, serta memiliki nilai commercial dan value business. Para dewan juri adalah jajaran direksi, General Manager Lintasarta dan LPIK ITB. (Bersambung)

Pages: 1 2

257 total views, 8 views today

One Response to "Ini Tiga Startup Pemenang Lintasarta Appcelerate 2016"

  1. Pingback: Lintasarta Jalin Kerja Sama dengan KAZEE | Infobanknews

Leave a Reply

Your email address will not be published.