Ini Kisah Sukses Investasi Direksi Bursa

Ini Kisah Sukses Investasi Direksi Bursa

Jakarta–Kisah sukses investasi di pasar modal banyak terjadi di kalangan masyarakat, tidak terkecuali bagi salah satu dewan direksi Bursa Efek Indonesia (BEI), Nicky Hogan.

Dia berbagi cerita soal keuntungan kala berinvestasi saham, sebelum terpilih menjadi Direktur Bursa. Tak tanggung tanggung, keuntungannya pun bisa berpuluh-puluh kali lipat.

“Sejak menjabat menjadi direksi saya enggak bisa beli saham karena aturannya enggak boleh. Tapi saya enggak akan rela bahwa saya enggak bisa hasilkan keuntungan dari pasar modal,” kata Nicky di Jakarta, Kamis, 2 Februari 2017.

Baca juga: OJK Imbau Masyarakat Waspada Investasi Bodong

Secara pribadi, Nicky mengatakan, bahwa dirinya terjun berprofesi di pasar bukan karena mencintai pekerjaannya, tetapi karena dapat penghasilan tambahan dengan berinvestasi.

Namun dalam berinvestasi, dia bukan bermain seperti trader namun menginvestasikan hartanya untuk jangka panjang. Sehingga dalam jangka waktu tertentu keuntungan yang dipetik bisa berkali-kali lipat dari modal yang ditanamkan. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

46 total views, 9 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.