Ini Kegiatan Lebaran Sri Mulyani Bersama Keluarga

Ini Kegiatan Lebaran Sri Mulyani Bersama Keluarga

Jakarta–Kala menyambut tibanya hari kemenangan Idul Fitri, tentu masyarakat Indonesia identik dengan pulang kampung atau mudik. Tak terkecuali dengan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati. Untuk Lebaran tahun ini dirinya memastikan akan pulang kampung ke daerah Semarang bersama keluarga besarnya.

“Tahun ini saya sempatkan untuk mudik ke Semarang bersama keluarga besar,” ungkap Sri Mulyani kala menghadiri buka puasa bersama Media di kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, belum lama ini.

Di tempat yang sama, dirinya juga menceritakan keseruan kala menikmati hari lebaran di kampung halamannya. Ia mengungkapkan dari keseluruhan keluarganya, para keponakannya yang paling update dan cool bila berkumpul bersama keluarga.

“Biasanya kita ini kok kalau keluarga itu ada games. Harus ada bikin games, terus kumpulnya keluarga itu diacak, supaya kita enggak yang itu-itu saja, macam-macam,” ungkap Sri Mulyani.

Perempuan yang dua kali mengisisi posisi Menteri Keuangan itu mengaku, setiap ada agenda keluarga besar seperti Lebaran, keluarganya selalu memiliki sebuah permainan yang setiap tahunnya berbeda-beda. Sri Mulyani sendiri merupakan anak ke-7 dari 10 bersaudara dalam keluarganya.

Mantan Direktur Bank Dunia ini juga bercerita tentang kebiasaan orang tuanya yang senang membuatkan lagu dan dinyanyikan bersama saudara-saudaranya yang lain.

“Biasanya kita macam-macam bisa bikin tema, bisa 5-6 kelompok dan bikin yang paling heboh, lalu nyanyi karena Bapak saya dulu bikin lagu, jadi suka bikin lagu bersama-sama,” tutup dia. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

700 total views, 4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.