Ini Empat Wisata Kuliner Malam di Bandung

Ini Empat Wisata Kuliner Malam di Bandung

Jakarta – Berbicara soal kota Bandung tidak hanya menyimpan banyak pesona wisata yang memikat. Kota ini juga menyimpan cukup banyak kuliner mulai dari yang tradisional sampai yang modern. Kuliner yang baru saja buka hingga kuliner legendaris juga ada di sini. Anda tinggal memilih sendiri mana yang sesuai dengan selera.

Kuliner yang ada di Bandung ada yang buka di pagi hari. Namun, tidak sedikit juga yang buka di malam hari. Kalau Anda sampai di Bandung malam hari dan ingin sekalian wisata kuliner, Berikut beberapa rekomendasinya.

Zona Merah (Zomer) Sukajadi

Kalau Anda kelaparan tengah malam di Bandung, jangan khawatir. Ada beberapa kuliner malam yang siap mengenyangkan Anda. Salah satu kuliner malam yang siap memanjakan siapa saja yang datang adalah Zona Merah. Lokasinya berada di Jl. Sukajadi No. 182, Bandung.

Kedai kaki lima ini buka setiap hari mulai pukul 21.00 dan akan selesai pada pukul 04.00 dini hari. Jadi, kalau Anda lapar saat sedang beristirahat di hotel, bisa langsung meluncur ke sini untuk menikmati hidangan khas Sunda dengan harga mulai Rp2.000 saja.

Sate Hadori

Lapar malam hari dan ingin makan sate? Anda bisa datang ke Sate Hadori yang lokasinya berada di Jl. Stasiun Timur No. 11-12, Stasiun Hall, Bandung. Sate ini sebenarnya buka dari pagi, tapi tutupnya dini hari sekitar pukul 03.00.

Sate Hadori menyajikan aneka sate mulai dari ayam hingga kambing. Sate hanya dibakar saja dan bumbunya dipisah. Anda bisa makan dengan nasi panas sambil sesekali dicocol ke bumbu dan sambal.

Perkedel Bondon

Pengen menikmati cemilan malam yang bisa dimakan sama nasi? Coba datang ke Perkedel Bondon yang berada di Jl. Kebon Jati No.42, Stasiun Hall, Bandung. Kedai ini buka mulai pukul 11 malam hingga 3 pagi.
Meski menunya hanya perkedel saja, yang beli ada banyak dan selalu antre. Kalau Anda ingin datang ke sini lebih baik datang sebelum kedai buka.

Nasi Kalong Jalan Riau

Terletak di Jl. L.L.R.E Martadinata (Riau) No. 102, Bandung, nasi kalong ini tidak terbuat dari kalong. Namun, karena bukanya mulai malam dan bisa sampai tengah malam, nama kalong ini disematkan. Anda bisa makan apa saja di sana khususnya makanan berat.

Kalau Anda sedang diet, jangan khawatir. Semua makanan disini pakai nasi merah yang sehat. Selain itu menu makanannya juga banyak terbuat dari sayuran. Nasi Kalong Jalan Riau ini buka pada pukul 19.00 dan tutup tengah malam atau sehabisnya.

Karena makanan di atas buka pada malam hari, ada baiknya Anda untuk menginap di Bandung. Untuk masalah akomodasi, Anda tidak perlu khawatir. Hotel di Bandung yang murah ada banyak khususnya dalam jaringan Airy.

Hotel dalam jaringan ini menawarkan jaminan tujuh fasilitas seperti AC, Televisi, hingga kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan air hangat serta perlengkapannya.

Booking hotel online di Bandung dalam jaringan terbesar di Indonesia ini bisa dilakukan melalui aplikasi yang bisa diunduh di App Store dan Play Store. Setelah melakukan booking pelunasan bisa dilakukan dengan transfer bank atau kartu kredit. Jadi, sudah siap untuk pergi ke Bandung dan makan enak?. (*)

Related Posts

News Update

Top News